Tuesday, July 5, 2011

Cerita Birahi : Siwi SMP Digilir 4 Pemuda

Cerita Dewasa terbaru hadir kembali dalam sekuel Cerita Birahi. Cerita yang dipenuhi nafsu birahi 4 pemuda terhadap siswi SMP. Mari disimak saja Cerita Birahi : Siwi SMP Digilir 4 Pemuda melanjutkan kisah birahi sebelumnya Cerita Seks Gadis Berjilbab ini....

******

JOMBANG – Sungguh biadab apa yang dilakukan 4 pemuda asal Kecamatan Gudo Jombang. Mereka tega memperkosa seorang gadis pelajar, sebut saja Kuntum (16), warga Dusun Jatem, Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek. Ironisnya, salah satu pelakunya yakni Soni Dwi Aditya (16), warga Dusun Sukorejo, Desa Sukopinggir, Kecamatan Gudo merupakan pacar korban.

Korban yang diketahui merupakan salah satu pelajar di SMPN Jasem, Diwek tersebut, digilir sang pacar dengan ketiga rekannya di sebuah areal persawahan. Dari aksi perkosaan tersebut, petugas polsek setempat yang telah memperoleh laporan segera bergerak cepat. Tiga dari keempat pelakunya berhasil diringkus, Senin (30/5) kemarin.

Mereka adalah Soni (pacar korban), Khoirul (17), dan Udin alias Bili (18), ketiganya warga Desa Sukopinggir. Sedangkan satu pelakunya yang berinisial Ag (18), warga Desa Sukopinggir, kini masih buron. Kasus perkosaan yang menimpa korban langsung dilimpahkan ke unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Jombang.

Dari Informasi yang diperoleh menyebutkan, kasus perkosaan yang menimpa korban sebenarnya terjadi pada Kamis (26/5) malam, di sebuah areal persawahan Dusun Sukorejo. Saat itu, sekitar pukul 20.00 WIB, korban dijemput oleh salah satu pelaku, yakni Soni yang merupakan pacarnya.

Tentu saja, korban tak menolak atas ajakan Soni, untuk berjalan-jalan menikmati malam. Namun tanpa diduga, di tengah perjalanan, korban diajak oleh pacarnya menuju depan SMKN Gudo. Disana, ternyata telah menunggu tiga orang temannya. Korban pun sempat kaget, dan tak mau diajak oleh Soni untuk bertemu ketiga temannya.

Meski demikian, korban akhirnya mau saja menuruti kemauan Soni setelah dibujuk. Selanjutnya, mereka melanjutkan perjalanan. Entah karena memang sudah direncanakan atau tidak, Soni bersama ketiga temannya langsung mengajak korban ke sebuah areal persawahan.

Tiba di tempat yang sangat sepi, para pemuda bejat itu langsung menggerayangi tubuh korban. Kontan saja, korban berusaha melawan, namun tak berdaya. Tentu saja, keempat pemuda itu dengan leluasa menyalurkan hasrat bejatnya secara bergiliran.

Puas, pacar korban yakni Soni langsung mengantarkan korban ke sebuah halte bus di Desa Jombatan. Disana, korban ditinggalkan untuk pulang sendirian. Ketika tiba di rumah, awalnya korban tak berani menceritakan petaka yang menimpanya ke orang tuanya. Selama beberapa hari, korban selalu terlihat murung dan ketakutan.

Akhirnya, orang tua korban yang penasaran melihat perubahan sikap anaknya, berusaha bertanya. Setelah didesak, korban berani bercerita. Orang tua korban langsung tak terima dan melaporkannya ke petugas polsek setempat.

Atas laporan tersebut, petugas segera bertindak. Tiga dari empat pelaku perkosaan tersebut, berhasil diringkus di rumahnya masing-masing, kemarin. Sayangnya, satu pelaku diketahui telah kabur. ”Tiga pelaku berhasil diringkus, kini kami masih memburu satu pelaku lainnya. Kasusnya langsung kita limpahkan ke unit PPA,” jelas AKP Ismono Hardi, Kapolsek Gudo.jb1

sumber : http://www.surabayapagi.com/index.php?3b1ca0a43b79bdfd9f9305b8129829626c7ed7bcb2285927e6cc14e2248ecf4a
Tag : Cerita Dewasa terbaru Cerita Birahi : Siwi SMP Digilir 4 Pemuda| Kisah Birahi terbaru Cerita Birahi : Siwi SMP Digilir 4 Pemuda| Cerita Seks terbaru Cerita Birahi : Siwi SMP Digilir 4 Pemuda| Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa Cerita Birahi : Siwi SMP Digilir 4 Pemuda

No comments:

Post a Comment